Rizky Febian Kembali Hadir di Banjarmasin

"Sekarang ini yang lagi naik daun dan digandrungi remaja maupun anak muda si Rizky ini. Jadi, kami mendatangkan pas di acara Dies Natalis"

Rizky Febian Kembali Hadir di Banjarmasin
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Penyanyi Rizky Febian meraih penghargaaan Pendatang Baru Terdahsyat pada ajang Dahsyatnya Awards 2016 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016) malam.Rizky meraih penghargaan pertamanya didunia musik. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penyanyi yang lagi naik daun dan menjadi idola remaja, Rizky Febian akan kembali datang ke Kota Banjarmasin.

Penyanyi sekaligus pecipta lagu berjudul Kesempurnaan Cinta ini di acara Dies Natalis STIEPAN Sweet & Sweat Rizky Febian di GOR Hasanuddin Banjarmasin, Sabtu (23/7) mulai pukul 18.00 Wita.

"Sekarang ini yang lagi naik daun dan digandrungi remaja maupun anak muda si Rizky ini. Jadi, kami mendatangkan pas di acara Dies Natalis STIEPAN Banjarmasin," papar Ronald Hendy, panitia pelaksana, Senin (18/7/2016).

Menurut dia, pihaknya pun akan menyediakan sekitar 2.000 tiket buat penonton dengan harga rata-rata Rp 100.000 per tiket untuk menyaksikan putra sulung pelawak Sule ini.

"1.000 tiket khusus untuk mahasiswa STIEPAN dan 1.000 tiket bagi masyarakat umum," tandas mahasiswa semester 6 jurusan Manajemen STIE-Pan ini.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved