Renault Kini Hadir di Banjarmasin

Untuk memperluas jaringan bisnis Renault 2016, PT Auto Euro Indonesia, agen pemegang merk Renault

Renault Kini Hadir di Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/sudarti
Para penari membawakan tarian baksa kembang pada pembukaan dealer Renault di Jalan A Yani Km 15 Kab Banjar, Selasa (19/7) I 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk memperluas jaringan bisnis Renault 2016, PT Auto Euro Indonesia, agen pemegang merk Renault di Indonesia bekerjasama dengan PT Auto Handal Indonesia yang bergerak di bidang penjualan dan pelayanan purna jual otomotif membuka cabang di Banjarmasin, Selasa (19/7).

Pendirian cabang ini merupakan komitmen dan keseriusan dalam menggarap pasar otomotif di Indonesia, khususnya di Pulau Kalimantan. Ini merupakan salah satu wujud nyata visi Renault Indonesia untuk menjadi brand otomotif Eropa papan atas di Indonesia.

Dealer Renault di Banjarmasin dibangun di atas lahan seluas 4.104 m2 dengan luas showroom 524 m2 serta bengkel seluas 1.300 m2.

Cabang Renault yang pertama di Kalimantan ini memiliki 12 stall dengan standar internasional dan didukung oleh tim mekanik yang berpengalaman guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen.

Peresmian dealer Renault Banjarmasin diawali dengan Tari Baksa Kembang

Penulis: Sudarti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help