Ini Dia Mobil Spesial Permintaan Konsumen dari Toyota

“Jadi ada beberapa konsumen yang meminta seperti itu. Maka dari itu kita hadirkan dan sudah kita luncurkan Juni 2016"

Ini Dia Mobil Spesial Permintaan Konsumen dari Toyota
Toyota
NAV1 dan Vellfire Edisi Spesial Permintaan KonsumenFebri Ardani Perubahan Toyota New NAV1 terletak pada eksterior dan interior. 

BANJARMASINPOST.CO.IDToyota Astra Motor'>PT Toyota Astra Motor (TAM) diam-diam menghadirkan NAV1 dan Vellfire edisi spesial. Kendaraan multi guna (multi puspose vehicle/MPV) menengah dan luks tersebut, punya sedikit perbedaan dibanding tipe standar.

Anton Jimmy, Kepala Divisi Pemasaran PT TAM mengatakan, NAV1 dibuat edisi khusus untuk penyandang disabilitas, sedangkan Vellfire ada penyegaran. Keduanya dihadirkan atas masukan dari konsumen setia Toyota.

“Jadi ada beberapa konsumen yang meminta seperti itu. Maka dari itu kita hadirkan dan sudah kita luncurkan Juni 2016,” kata Anton di Sunter, Jakarta Utara belum lama ini.

Anton melanjutkan, konsumen NAV1 dan Vellfire sebagian besar keluarga yang sudah punya umur. Sehingga, permintaan penambahan jok khusus cukup tinggi, sebab tetap merasa nyaman dan aman ketika melakukan aktivitas sehari-hari.


Toyota Vellfire siap meluncur di Indonesia setelah pamer di Bangkok Motor Show 2015.(KompasOtomotif-donny apriliananda)

“Lagi pula model buka tutup pintunya pakai model sliding, kabin pun luas dan jok untuk disabilitas kita tempatkan di bagian belakng,” kata Anton.

Menurut Anton, kedua MPV tersebut permintaannya masih cukup tinggi. Bahkan selalu melebihi target yang ditentukan. “Jadi kita tetap menjual NAV1 di Indonesia. Kalau Vellfire dan Alphard juga cukup bagus,” ujar Anton.

Merujuk data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sepanjang Januari hingga Juni 2016 penjualan NAV1 mencapai 250 unit (5 unit tipe G, 245 unit tipe V). Sedangkan Vellfire sebanyak 301 unit.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved