Jebolan 40 Besar KDI Ini Meriahkan 'Potong Burung' Anak Kapolsek Sungai Raya

"Alhamdulillah, saya sangat senang menyanyi di acara hajatan anak Kapolsek Sungai Raya," papar penyanyi asal Rantau, Tapin yang dihubung di sela-sela

Jebolan 40 Besar KDI Ini Meriahkan 'Potong Burung' Anak Kapolsek Sungai Raya
istimewa
Novita Sari bersama Kapolsek Sungai Raya 

BANJARMASINPOST.CO.ID,,BANJARMASIN - Jebolan 40 besar KDI MNCTV asal Rantau, Tapin, Novita Sari menghibur di acara hajatan 'potong burung' anak Kapolsek Sungai Raya, Kabupatem Hulu Sungai Selatan, Ipda Samsi, Kamis (21/7/2016).

"Alhamdulillah, saya sangat senang menyanyi di acara hajatan anak Kapolsek Sungai Raya," papar penyanyi asal Rantau, Tapin yang dihubung di sela-sela mengisi acara tersebut.

Dijelaskan Novita, lagu yang dibawakan mungkin agak asing di telinga orang Banjar yang berjudul Kelangan dan Kanggo Riko.

"Kedua lagu itu berasal dari daerah Banyuwangi, Jawa Timur. Saya lebih mudah membawakan kedua lagu itu, karena keturunan Jawa," paparnya.

Cuma, lanjut dia, walau lagu Banyuwangi itu kesulitannya hanya pengucapannya saja dan pakai bahasa osing, daerah Banyuwangi.

Novita pun menceritakan, belajar membawakan lagu Banyuwangian secara otodidak melalui handhphone (donwload).

Selain lagu daerah Banyuwangi, perempuan yang mengenakan jilbab ini juga membawakan lagu slow rock berjudul Suci Dalam Debu serta Sandiwara Cinta yang dipopulerkan Nike Ardilla (almarhum).

Suasana tambah meriah sewaktu Novita menyanyi lagu-lagu dangdut di antaranya Sambalado, Sakitnya Tuh Disini dan lain-lainnya.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved