Siap Dipasarkan, “Adik” Xenia Mulai Dikirim ke Diler Daihatsu

Namun secara bertahap, mulai dari Pulau Jawa, hingga daerah lain sehingga sebelum diluncurkan penyebarannya sudah merata.

Siap Dipasarkan, “Adik” Xenia Mulai Dikirim ke Diler Daihatsu
kompas.com
Daihatsu Sigra tampak depan dan belakng 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Menjelang peluncuran, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mulai mengirimkan unit Sigra ke jaringan penjualan di Tanah Air. Pengiriman “adik” Daihatsu Xenia tersebut sudah dilakukan usai libur Lebaran alias sejak pekan lalu.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM mengatakan, distribusi tersebut dilakukan ke seluruh diler. Namun secara bertahap, mulai dari Pulau Jawa, hingga daerah lain sehingga sebelum diluncurkan penyebarannya sudah merata.

“Kita kirimkan dulu, untuk peluncuran waktunya masih belum bisa diinformasikan,” ucap Amel panggilan akrab Amelia kepada Otomania melalui pesan singkat, Rabu (20/7/2016).

Lantas, ketika ditanyakan mengenai perkiraan harga, Amel pun masih menutup keran informasi. Alasannya, ia akan mengumumkannya secara resmi pada acara peluncuran mobil murah (low cost green car/LCGC) tujuh penumpang tersebut dalam waktu dekat.

Sebelumnya, merujuk situs Samsat DKI Jakarta, harga Jual Kendaraan Bermotor (NJKB), Sigra paling rendah Rp 79 juta, dan paling mahal Rp 106 juta. Namun, banderol tersebut bukan untuk dijual ke konsumen, karena ada beberapa faktor tambahan lain seperti PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) dan lain sebagainnya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved