Astaga, Teganya Haters Sampai Menyerbu Ibunda Ayu Tingting

Teganya ulah haters Ayu Tingting yang tidak hanya menyerang akun instagram Ayu, keluarga pedangdut dari Depok ini juga menjadi sasaran

Astaga, Teganya Haters Sampai Menyerbu Ibunda Ayu Tingting
instagram
Setengah lebih dari komentar haters yang menyerbu akun instagram Ayu Tingting yang mencapai 11 ribu komentar lebih, termasuk di dalamnya komentar dari online shop. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Teganya ulah haters Ayu Tingting yang tidak hanya menyerang akun instagram Ayu, keluarga pedangdut dari Depok ini juga menjadi sasaran.

Sebelumnya, akun adik Ayu, Syifa yang menjadi sasaran, tapi saat ini akun instagram adik Ayu diprivasi atau digembok.

Haters pun berpindah dengan menyerbu akun instagram ibunda Ayu, Umi Kalsum. Postingan terakhir berupa foto keluarga bersama suami, Ayu, dan Bilqis, dikomentari 6.631 komentar.

Setengah lebih dari komentar haters yang menyerbu akun instagram Ayu Tingting yang mencapai 11 ribu komentar lebih, termasuk di dalamnya komentar dari online shop.

Seperti yang diungkapkan akun uswatunh136 yang mengungkapkan jika Ayu benar-benar mengaku pergi ke Amsterdam bersama Raffi, maka kariernya akan berakhir.

"Kalo ayu ngaku ke amsterdam, tamat riwayat hidupnya.. Gooo block. Mana ada maling ngaku, penjara penuh ntar. Suruh aja ayu tunjukkin pasport kalo emg dia gak ngerasa salah & difitnah, ribet amat kayaknya. Keburu jelek tuh nama ayu ting ting tapi udah gak ting ting."

Sementara akun devisrgh mengatakan jika ibunda Ayu yang membiarkan Ayu melakukan semua tingkahnya.

"Ini lah orang tua yg bangga sama kelakuan anak colehanya, sampek rusak rumah tangga orang pun, bangga,, senyam senyum. Aneh."

Lain lagi dengan akun erikarizky yang mengungkapkan jika Ayu seharusnya yang harus mengklarifikasi mengenai pemberitaan yang beredar saat ini.

"Kalo aku sih misalnya di fitnah gini, mending langsung cepat klarifikasi apalagi menyangkut rmh tangga seseorang, ini malah menikmati banget di hujat kyk gini hahaha.'

Beberapa netizen lainnya bahkan berkomentar jika target untuk 'bully' ibunda Ayu Tingting hingga 7 ribu komentar.

Seperti akun indy.popy21 yang berkomentar "kan lagi berpartisipasi menyemarakan komen menuju 7000 sis @putri_uphie."

Hal serupa diungkapkan akun widiyani21 yang berkomentar "Gaspol menuju 7000 hujatan pucing ala encummmm."

Penulis: Restudia
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved