Pendekar Kalsel Berlaga di O2SN Nasional

EMPAT atlit pencak silat pelajar Kalsel tampil pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2016 yang berlangsung di Jakarta

Pendekar Kalsel Berlaga di O2SN Nasional
banjarmasinpost.co.id/aprianto
EMPAT atlit pencak silat pelajar Kalsel tampil pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2016 yang berlangsung di Jakarta, Selasa, (26/7). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - EMPAT atlit pencak silat pelajar Kalsel tampil pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2016 yang berlangsung di Jakarta, Selasa, (26/7).

Mereka adalah Nita Syahrina, Danu Risky Maulana, Benny Setiawan dan Debby Gita yang berjuang untuk bisa tampil dengan baik di ajang O2SN Nasional.

Mereka turun di kelas tanding C dan F putera dan puteri.

Atlit Danu dan Debby merupakan atlit dari Tanahlaut. Nita dari Banjarbaru, dan Benny dari Tanbu.

Pelatih silat O2SN SMA Kalsel Tomy Firdaus mengatakan empat atlet yang diturunkan untuk kelas C putri atletnya Nita Syahrina, kelas C putra atas nama Danu Risky Maulana, kelas F putra ada Benny Setiawan dan kelas F putri ada Debby Gita.

"Kita ingin anak-anak tampil percaya diri dan optimis. Kita tidak ingin membebani atlet," kata Tomy Firdaus.

Persiapan sudah dilakukan oleh para pendekar pelajar Kalsel sebelum berangkat ke Jakarta.

"Semua atlit punya peluang untuk bisa meraih hasil maksimal. Doanya warga Kalsel untuk atlit yang berjuang di Jakarta," bebernya.

Dia juga mengingatkan para atlit Kalsel untuk bisa beradaptasi dengan suasana di Jakarta. Selain itu juga untuk tetap menjaga kesehatan dan kondisi fisik sebab jadwal pertandingan sangat padat.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved