Otomotif

Inden Toyota Sienta Sekarang, Tunggu Dua Bulan Datang

Saat ini berdasarkan data diler, telah menunggu 5.000 calon konsumen yang ingin mencoba Sienta dengan fasilitas test drive dari diler Toyota.

Inden Toyota Sienta Sekarang, Tunggu Dua Bulan Datang
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Produk terbaru Toyota jenis mini MPV, All New Sienta mejeng di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang digelar di Jakarta International Expo, Jl. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Toyota secara resmi telah memulai proses penyerahan All New Sienta kepada konsumen, Selasa (26/7/2016).

Kendaraan Multi Activity Vehicle (MAV) ini sudah dipesan sejak bulan April 2016 lalu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

“Pemesanan sejak dibuka April lalu hingga sekarang tercatat lebih dari 2.800 unit yang diperkirakan bisa sampai di tangan konsumen seluruhnya bulan Agustus.

Sebanyak 2.000 unit sudah siap hingga akhir Juli ini,” ucap Henry Tanoto, Vice President Toyota Astra Motor (TAM) di sela acara seremonial penyerahan unit All New Sienta, di Kuningan, Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Selain pengiriman kepada konsumen, Toyota juga berupaya untuk menyediakan unit Sienta di seluruh diler di Indonesia untuk keperluan pengenalan dan test drive ke calon konsumen.

Saat ini berdasarkan data diler, telah menunggu 5.000 calon konsumen yang ingin mencoba Sienta dengan fasilitas test drive dari diler Toyota.

Bagi calon konsumen Sienta yang akan melakukan pembelian saat ini diperkirakan akan menunggu satu hingga dua bulan. Hal ini dikarenakan pemenuhan kebutuhan di dahulukan konsumen yang telah mendaftar untuk mencoba Sienta.

“Dari 5.000 calon konsumen yang mau melakukan test drive tersebut akan didahulukan menerima produk jika jadi membeli Sienta. Bagi calon konsumen yang memesan sekarang sebagian akan menunggu sekitar satu hingga dua bulan,” ucap Henry.

Toyota akan berupaya untuk memenuhi permintaan konsumen jika ternyata permintaan terhadap MAV ini melonjak. Sienta diproduksi di pabrik Toyota di Karawang Plant, Karanwang.

Toyota menargetkan All New Sienta terjual sebanyak 3.500 unit setiap bulannya.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help