NEWSVIDEO

Lihat Aksi Polisi Menembak Gaya Kayang

Salut, aksi memukai lainnya adalah menembak dengan posisi senjata api terbalik dan juga berhasil mengenai sasaran

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aksi Polisi menaklukan pelaku kriminal memang tidak mudah. Mereka harus berlatih keras agar bisa menjadi pelindung dan pengayom masyarakat.

Kali ini ada video beredar di media sosial, Facebook dimana aksi seorang Polisi dalam aksi menembaknya.

Tayangan video yang diunggah oleh Ilham Hakiki berdurasi 4 menit 48 detik mengawali sapa seorang Polisi berseragam lengkap. "Selamat sore semuanya, sore ini saya bertada di lapangan tembak Perbakin Sumut, jalan Beringin Raya Gaperta Tengah," ujarnya

Kemudian pria tersebut memperkenalkan jenis senjata api. Senjata api yang dipegang jeni revolver. Pengisian peluru menggunakan silinder yang biasa disebut Revolv sehingga disebut revolver. Bila pengisian magasin maka disebut pistol.


FACEBOOK
Polisi menembak dengan gaya kayang

Setelah menjelaskan jenis senjata api itu. Polisi tersebut mengisi revolvernya dengan enam peluru. Kemudian mengarahkan tembakannnya. Enam target berhasil ditembakkan dan mengenai sasaran.

Gaya menambaknya dengan kedua tangan berhasil mengenai dua sasaran, dua kali tembakan dengan satu tangan kanan juga mengenai dua sasaran dan dua kali tembakan mengenai sasaran menggunakan tangan kiri. Salut, aksi memukai lainnya adalah menembak dengan posisi senjata api terbalik dan juga berhasil mengenai sasaran

Aksi terakhir Polisi ini sungguh mengagumkan. Sasaran enam balon ditaruh diberbagai sisi sepeda motor. Ternyata aksinya menembak dengan gaya kayang alias tidur terlentang sembari membidikkan sasaran. Hebat! semua sasaran ditembak dengan sempurna.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved