Usai Cecepy Menghilang, Kini Pesbukers Juga Tak Tayang, Benarkah Karena Ayu Tingting Diboikot?

Seperti diberitakan kemarin, Ayu tak terlihat di berbagai acara televisi, baik di Dahsyat, Pesbukers, hingga Cecepy.

Usai Cecepy Menghilang, Kini Pesbukers Juga Tak Tayang, Benarkah Karena Ayu Tingting Diboikot?
Instagram
Jadwal Ayu Tingting 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kabar boikot Ayu Tingting yang semula dari tagar netizen yang geram karena kedekatan dengan Raffi Ahmad, hingga menghilangnya Ayu dari tayangan televisi.

Seperti diberitakan kemarin, Ayu tak terlihat di berbagai acara televisi, baik di Dahsyat, Pesbukers, hingga Cecepy.

Acara Cecepy yang dipandunya bersama Zaskia Gotik dan Julia Perrez dikabarkan distop karena rendahnya rating dari acara tersebut.

Hingga kabar Jupe yang membubarkan diri dan memilih membentuk grup dengan keluarganya sendiri. Usai hilangnya Cecepy, kini netizen pertanyakan Pesbukers.

Acara yang heboh karena sempat disemprit KPI pada Ramadan itu juga menghilang dari tayangan televisi ANTV. Sebelumnya digantikan dengan film India.

Tapi kemudian acara ini juga menghilang. Hal ini yang kemudian ditanyakan oleh fans Ayu Tingting yang memenuhi komentar akun aytinglicous.

Pada hari ini, akun tersebut tidak mengumumkan keberadaan Ayu di berbagai acara televisi yang dipandunya. Tapi hanya di acara promo drama Turki.

Seperti yang ditanyakan akun mbksiska4321 "Knpa kok pesbuker gk ada lg ya min @official_aytinglicious."

Hal serupa ditanyakan akun dahlia_andhalis "Pesbuker kemana min koq gak tayang lg sih....anyeb amat ya sore" gak da pesbuker rasyanti02Mksh infonya aytinglicious."

Akun febry_chan4ever menuliskan "Entah knp Pb gk tayang lg tp selama ini kan banyak yg ngomong Pb gk usah tayang lgi gk bermutu karna ad Ayu nah skrg Pb gk tayang udah puas kan para haters nonton Uttaran."

Pantauan BPost Online di akun Pesbukers ANTV, postingan terakhir pada 22 Oktober 2015 lalu dengan foto Raffi dan Jessica Iskandar di segment Oscar.

Postingan terakhir ini juga dipenuhi ribuan komentar, mencapai 2000 lebih komentar. Ada yang menanyakan tidak tayangnya lagi Pesbukers, hingga komentar boikot Raffi dan Ayu.

Seperti akun rositi_ yang menuliskan "#boikotayutingtingdanraffiahmad."

Penulis: Restudia
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved