Langganan Juara, FPTI Tanbu Borong Piala

Tim panjat tebing atau Federasi Panjat Tebing (FPTI) dari Kabupaten Tanahbumbu kembali borong piala.

Langganan Juara, FPTI Tanbu Borong Piala
istimewa
Tim panjat tebing atau Federasi Panjat Tebing (FPTI) dari Kabupaten Tanahbumbu kembali borong piala. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Tim panjat tebing atau Federasi Panjat Tebing (FPTI) dari Kabupaten Tanahbumbu kembali borong piala.

Kali ini, tim FPTI Tanbu membawa pulang sebanyak 4 trofy setelah menjuarai lomba bertaraf regional Kalimantan Selatan dan Tengah.

FPTI Tanbu mendominasi di setiap lomba kategori umum putra yang didominasi atlit Tanbu Ismail Ramadhani.

Kabupaten Tanbu mendominasi pada ajang Amuntai Bouldering Competition (ABC) Bupati Cup 2016 yang digelar pada Jumat 4 Agustus hingga 7 Agustus 2016.

Hasil yang diarih FPTI Tanah Bumbu yaitu Juara 1 untuk kategori umum putra yang diperoleh Ismail Ramadhani yang sudah pernah mengikuti kejuaraan di Singapura.

Juara 2 untuk kategori pelajar putra atas nama M Riduan siswa SMKN 1 Simpangempat, Juara 5 pelajar putra atas nama A Ronaldo siswa SMKN 1 Simpangempat dan Juara 5 pelajar/Mahasiswa putri atas nama Nurul Padliyah.

Untuk kategori umum putra, Ismail Ramadhani kembali memimpin disusul atlit dari FPTI Kotabaru, Arbain, dan Herry setiawan FPTI Banjar.

Dikategori pelajar, M Riduan dari FPTI Tanbu dikalahkan Gusti Novaringga dari FPTI Banjar.

Sementara untuk posisi ketiga diperolah M Ansyari dari FPTI Tabalong, M Asr'ari dari Mapala Uniska, dan diposisi kelima Ahmad Ronaldo dari FPTI Tanbu.

Di kategori Putri, Tanbu hanya mampu menduduki posisi ke 5 karena diungguli Sri Agustina Lestari dari FPTI Banjar, Sri wahyuni dari GOC CluB, Sita Oktavia dari FPTI Banjarbaru, Endah Yuniarsih dari FPTI Kotabaru.

Total peserta dari Amuntai Bouldering competition Bupati Cup Amuntai 2016, sebanyak 110.

Dari 5 kategori, FPTI Tanbu mendominasi sesuai yang disampaikan official sekaligus atlit FPTI Tanbu Ahmad Yani kepada BPost online, Minggu (7/7/16).

"Alhamdulillah untuk kategori lomba Panjat dilingkup Kalselteng masih bisa dominasi dari atlit FPTI Tanbu. Untuk Kalselteng kami masih jadi langganan juara yang selalu dipegang Ismail Ramadhani. Semoga saja prestasi ini terus bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,"kata Ahmad Yani.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help