Kenalan dengan Sienta, Andalan Toyota di GIASS 2016

Diperuntukkan bagi keluarga, mobil tujuh penumpang ini tampaknya layak jadi pilihan.

Kenalan dengan Sienta, Andalan Toyota di GIASS 2016
Banjarmasin Post Group/Rahmadani
Toyota Sienta 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANGERANG - Toyota Sienta jadi salah satu 'bintang' yang dihadirkan Toyota Astra Motor (TAM) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Dengan mengenalkan konsep baru Multi Activity Vehicle (MAV), Toyota Sienta jadi andalan Toyota untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang memerlukan kendaraan dengan desain modern dan dinamis namun tetap fungsional untuk digunakan sehari-hari.

Diperuntukkan bagi keluarga, mobil tujuh penumpang ini tampaknya layak jadi pilihan.

Terdapat empat varian Toyota Sienta yang dibawa Toyota dengan masing-masing keunggulan yakni E, G serta kelas V dan Q yang merupakan varian tertinggi.

Stylis, modern dan lega adalah kesan pertama yang muncul saat melihat Toyota Sienta yang baru April 2016 semalam secara resmi masuk ke Indonesia.

Dari mulai lampu sampai lekukan-lekukan body Toyota Sienta menyiratkan kesan modernitas dan kedinamisan mobil ini.

Lampu utama yang disebut Bi-beam LED memiliki teknologi Auto Leveling disertai dengan Daytime Running Light yang berkesan modern.

Front grille bernuansa krome silver menambah kesan mewah begitu terasa pada Toyota Sienta.

Front dan rear bumper di bagian samping dan bawah yang dilengkapi dengan alloy wheel (velg) motif modern dengan ukuran 15" untuk tipe E dan G sertac16" untuk tipe V dan Q.

Bagian pintu belakang merupakan pintu geser, atau dual power sliding door yang begitu mulus dan lembut saat membuka maupun menutup.

Halaman
123
Penulis: Rahmadhani
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved