Sienta Diharap Jadi Pemacu Toyota Pertahankan Status Leader Pasar Otomotif Indonesia

Dengan demikian penjualan Toyota sepanjang semester I mencapai angka 187.438 unit.

Sienta Diharap Jadi Pemacu Toyota Pertahankan Status Leader Pasar Otomotif Indonesia
Banjarmasin Post Group/Rahmadani
Rouli PR Head Toyota Astra Motor (TAM) (baju ungu) didampingi Tommy Hermansyah Product Knowlage TAM (baju putih) bersama Toyota Sienta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANGERANG - Di tengah kondisi pasar otomotif nasional yang makin kompetitif, kehadiran Sienta sebagai andalan baru Toyota Astra Motor, diharapkan mampu memacu kinerja penjualan Toyota sebagai pemimpin pasar otomotif tanah air.

Rouli PR Head PT Toyota Astra Motor (TAM), selama Juni 2016, Toyota sendiri kembali berhasil mencetak penjualan di segmen retai secara signifikan sebesar 36.564 unit dengan market share 38,1 persen terhadap pasar otomotif nasional.

Dengan demikian penjualan Toyota sepanjang semester I mencapai angka 187.438 unit.

"Angka ini kata dia naik 11,9 persen dibanding periode yang sama pada 2015 lalu," ujarnya.

Dan yang menggembirakan lagi, sejak diluncurkan di Indonesia pada April 2016 lalu, Toyota Sienta telah terjual 3600 unit hinnga awal Agustus 2016.

"Sienta menawarkan life style yang modern dengan teknologi tinggi sehingga sejalan dengan kebutuhan pasar Indonesia yang makin berkembang dan dinamis. Sienta kami harapkan dapat melebihi ekspektasi pelanggan akan kehadiran sebuah Multi Activity Vehicle sesuai dengan semangat Let's Go Beyond Toyota," tambah Vice President Director TAM Henry Tanoto dalam pers rilisnya.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help