BPost Edisi cetak

Adik Freddy Budiman Sasaran Pertama

Tim independen juga menyatakan terbuka menerima informasi dari masyarakat terkait keterlibatan aparat dalam peredaran narkoba.

Adik Freddy Budiman Sasaran Pertama
dokumen
Baca BPost edisi, Jumat (12/8/2016) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Tim independen bentukan Polri untuk pertama kalinya memeriksa pihak yang terkait dengan pengakuan blak-blakan terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman. Orang pertama yang diperiksa yaitu Johny Suhendara alias Latief, adik Freddy Budiman, untuk menggali informasi mengenai aliran dana miliaran rupiah kepada sejumlah pihak.

Informasi mengenai keterlibatan oknum TNI, Polri, Badan Narkotika Nasional (BNN), dan Ditjen Bea Cukai, disampaikan Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Kekerasan (KontraS) Haris Azhar, berdasarkan pengakuan Freddy Budiman. Haris bertemu Freddy di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Batu, Nuskambangan, pada 2014 lalu.

“Yang diperiksa Saudara Latif di LP Salemba,” kata Ketua Tim Independen Komjen Pol Dwi Priyatno di Jakarta, Kamis (11/8). Tim independen berkoordinasi dengan BNN untuk menyatukan temuan terkait perkara itu.

Tim independen juga menyatakan terbuka menerima informasi dari masyarakat terkait keterlibatan aparat dalam peredaran narkoba. “Tim ini juga terbuka terhadap setiap info baru yang diberikan masyarakat termasuk info didapat KontraS,” katanya.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Jumat (12/8/2016) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Baca juga Metro Banjar edisi, Jumat (12/8/2016):


Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved