Jadi Bintang di Usia 79 Tahun, Sosok Wang Deshun Menginspirasi Wulan Guritno

Model berusia 79 tahun ini jadi bintang di China Fashion Week pada Maret 2015 lalu. Wang Deshun, berjalan di atas catwalk bersama para model lainnya.

Jadi Bintang di Usia 79 Tahun, Sosok Wang Deshun Menginspirasi Wulan Guritno
instagram
Pria kelahiran Shenyang, Republik Rakyat Tiongkok pada 1936 ini juga yang kemudian menginspirasi artis Indonesia, Wulan Guritno yang membagikan di akun instagramnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Model berusia 79 tahun ini jadi bintang di China Fashion Week pada Maret 2015 lalu. Wang Deshun, berjalan di atas catwalk bersama para model lainnya.'

Dilansir shanghaiist.com, Wang Deshun terlihat 'telanjang dada' hanya mengenakan celana sang desainer, Sheguang Hu. Ada pula ketika ia mengenakan jaket berwarna abu-abu.

Sesekali, ia melambaikan lengannya ke arah tamu yang hadir. Meski usianya 79 tahun, penampilannya di atas catwalk tetap memesona, membawakan busana edisi musim gugur dan musim dingin.

Gayanya bak di film kolosal, dengan badan berotot, rambut panjang, kumis, dan janggut yang memutih. Tapi aksinya mengguncang Chinese Fashion Week.

Siapa sebenarnya sosok Wang Deshun? Wang Deshun diketahui sebagai aktor di berbagai film. Antara lain The Forbidden Kingdom, Warriors of Heaven and Earth, dan Detective Dee: Mystery of the Phantom Flame.

Pria kelahiran Shenyang, Republik Rakyat Tiongkok pada 1936 ini juga yang kemudian menginspirasi artis Indonesia, Wulan Guritno yang membagikan di akun instagramnya.

Baginya sosok Wang Deshun menjadi sosok yang patut dicontoh, bahwa belajar tak mengenal usia. Hingga pada umur 79 tahun dikenal sebagai bintang.

Pria asal China ini belajar Bahasa Inggris pada usia 44 tahun, belajar drama pada usia 49 tahun, belajar fitnes pada usia 50 tahun, dan pada usia 65 tahun belajar naik kuda.

"Namanya Wang Deshun (China) baru mulai belajar bahasa Inggris usia 44 thn, usia 49 th mulai bljr drama ke Beijing, di usia 50 th belajar fitness, dan di usia 65 thn Wang Deshun belajar naik kuda.
Di usia 70 thn, Wang Deshun mjd body builder & bljr naik speda motor. Baru di usia 79 th, Wang Deshun mjd model. Pd tgl 25 Maret 2015, penampilan Wang Deshun di panggung fashion show menyedot perhatian media massa.

Sejak saat itulah Wang Deshun mjd sgt terkenal. Kisah perjuangan Wang Deshun kembali membuktikan bahwa usia bkn alasan utk tdk berhenti bljr, berprestasi atau mengejar impian. Sikap adalah segalanya.
Sikap kita thd hidup ini akan menentukan masa depan dan prestasi.TIDAK ADA KATA TELAT DALAM APAPUN KALAU ADA KEMAUAN
Happy thursday all."

Apa kata netizen? Akun josegraciasophia menuliskan "Postingan dan caption yg menginspirasi bngttt,Thank you@wulanguritno."

Akun erje_borneo berkomentar "super sekali sangat inspiratif bapak ini..."

Penulis: Restudia
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved