Mau ke Gunung? Beli Mobil Konsep Daihatsu Ini

Booth Astra Daihatsu Motor (ADM) di ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi salah satu booth yang menyita perhatian

Mau ke Gunung? Beli Mobil Konsep Daihatsu Ini
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Selain memiliki desain booth yang menarik, di ajang yang berlangsung sejak 11-21 Agustus di gedung ICE-BSD City ini, Astra Daihatsu Mobil memperkenalkan tiga mobil konsep yakni Tempo, Hinata dan Cast Activa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANGERANG - Booth Astra Daihatsu Motor (ADM) di ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi salah satu booth yang menyita perhatian pengunjung pameran mobil terbesar se Asia Tenggara itu.

Selain memiliki desain booth yang menarik, di ajang yang berlangsung sejak 11-21 Agustus di gedung ICE-BSD City ini, Astra Daihatsu Mobil memperkenalkan tiga mobil konsep yakni Tempo, Hinata dan Cast Activa.

Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor, Pradipto Sugondo menjelaskan, mobil Tempo dirancang sebagai mobil toko yang praktis memudahkan untuk menghampiri pelanggan dan membuka toko secara langsung. Dengan ide dasar a new genre space commercial vehicle yang didesain menggunakan platform Front Engine Front Drive (FF).

Sumber tenaga mobil ini berasal dari mesin tiga silinder berkapasitas 660 CC dengan sistem Continous variable transmision (CVT).

"Dengan ruang yang lebih luas, bodi samping yang dilengkapi lampu LED yang dapat dibuka dan bisa berfungsi kanopi serta dilengkapi fasilitas digital signage di kedua sisi untuk berpromosi, mobil ini dapat menjadi pilihan untuk jasa catering dan menjadi mobil toko yang fungsional dan stylish," kata Pradipto.

Selain Tempo, terang Pradipto, juga ada mobil konsep Hinata. Hinata menjadi mobil konsep yang nyaman dan menarik. Di bagian dashboard tampil unik dengan aksen motif kayu serta layar sentuh.

Mobil ini juga memiliki daya tarik tersendiri dengan kabin yang lebih luas karena pintu dapat terbuka berhadapi tanpa memiliki pilar B.

Mobil ini memiliki mesin tiga silinder dengan kapasitas 660 CC dengan menggunakan transmisi sistem continuos variable transmission (CVT).

"Bepergian juga menjadi lebih nyaman karena pintu gatefold ganda yang memungkinkan variasi tempat duduk yang beragam dari terrace bench seat hingga face to face seat," imbuhnya.

Mobil konsep yang ketiga yakni Cash Activa sangat cocok untuk of road. Down hill assist & tire grip control serta didukung ban 15” dan lift 80 mm mobil ini sangat cocok untuk berpetualang di medan pegunungan.

"Ketiga mobil konsep ini mendapat respon yang positif di Jepang. Karena itu, kita tampilkan di Ajang GIIAS 2016 ini," terang Pradipto.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved