Ketua Pemuda Pancasila Digerebek saat Pesta Narkoba

"Kita sudah meringkus sebanyak 6 orang yang tengah pesta narkoba di dalam kamar hotel," kata dia.

Ketua Pemuda Pancasila Digerebek saat Pesta Narkoba
Kompas.com/Hendrik Yanto Halawa
BNNK Gunungsitoli ringkus A-G, S-H, S-G, F-G, D-G dan A-D, saat berpesata narkoba di salah satu hotel di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Minggu (14/8/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, GUNUNGSITOLI - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, meringkus Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Nias Barat.

Dia diringkus bersama lima orang rekannya saat berpesta sabu-sabu di salah satu hotel di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Salah satu tersangka pengguna diketahui juga seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Dinas Pertanian Kabupaten Nias Barat.

"Awalnya kami mendapat informasi dari warga bahwa ada pesta narkoba di hotel itu," kata Kepala BNNK Gunungsitoli AKBP Faduhusi Zendrato, Minggu (14/08/2016).

"Kita sudah meringkus sebanyak 6 orang yang tengah pesta narkoba di dalam kamar hotel," kata dia.

Dalam penggerebekan itu, BNNK Gunungsitoli dibantu Satuan Narkoba Polres Nias.

Kepala BNN Kota Gunungsitoli, membenarkan bahwa salah satu dari para tersangka merupakan Ketua Umum Pemuda Pancasila, Kabupaten Nias Barat, berinisial AG, dan satu PNS berinisial SH.

Para tersangka yang berinisial AG, SH, SG, FG, DG dan AD, saat ini masih dalam pemeriksaan intensif oleh pihak BNN Kota Gunungsitoli.

Dalam penggerebekan tersebut petugas juga mengamankan dua unit mobil yang dikendarai para tersangka masing-masing bernomor Polisi BK 1839 NH dan BK 1381 JL sebagai barang bukti. (Kompas.com/Hendrik Yanto Halawa)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved