Otomotif

Terios Black Edition Cuma Ada 10 Unit di Indonesia

nuansa gelap Terios dipadukan dengan sentuhan list warna merah. Mulai di sektor gril depan, spoiler belakang, cover ban cadangan, sampai striping di

Terios Black Edition Cuma Ada 10 Unit di Indonesia
Stanly/Otomania
Terios Black Edition 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANGERANG - Selain Ayla Custom, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menampilkan versi modifikasi dari SUV andalanya, Terios Black Edition. Model-model special edition ini hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 untuk dengan jumlah yang sangat terbatas.

Beda dengan versi Ayla, untuk Terios dikemas dengan serba gelap yang membuat tampilanya misterius. Mulai dari bodi, pelek sampai sektor interiornya.

Nuansa gelap Terios dipadukan dengan sentuhan list warna merah. Mulai di sektor gril depan, spoiler belakang, cover ban cadangan, sampai striping di bagian bodi.

Masuk ke interior, nuansa gelap makin terasa. Seluruh kabin dibalut dengan lapisan sintetis yang senada dengan bodinya.


Stanly/Otomania Terios Black Edition

"Untuk Terios Black Edition ini hanya kita jual di pameran. Namanya juga special edition jadi jumlahnya sangat terbatas, hanya ada 10 unit saja," ucap Marketing & Customer Relation PT Astra Internasional-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso, Kamis (11/8/2016).

Terios Black Edition ini dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, manual dan matik. Untuk versi manual dipasarkan sebesar Rp 238 juta, sedangkan matiknya Rp 252,1 juta.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved