BanjarmasinPost/

Jendela Dunia

David Beckham akan Jual Rumah di Prancis, Berani Beli?

Rumah yang dibangun pada abad ke-19 dan dibeli pasangan itu pada 2003 silam, rencananya akan dijual lebih murah dibandingkan saat pasangan itu membeli

David Beckham akan Jual Rumah di Prancis, Berani Beli?
The Sun
Rumah David dan Victoria Beckham di Prancis yang akan dijual 

BANJARMASINPOST.CO.ID - David Beckham dan istrinya Victoria Beckham akan menjual rumah mereka yang jarang sekali ditinggali di kota Domaine Saint-Vincent, Prancis.

Rumah yang dibangun pada abad ke-19 dan dibeli pasangan itu pada 2003 silam, rencananya akan dijual lebih murah dibandingkan saat pasangan itu membelinya.

Beckham membeli rumah mewah dengan luas 200 hektar itu dengan harga mencapai 5 juta poundsterling.

Akan tetapi, rumah yang terletak di Desa Bargemon, di dekat Cote d'Azur itu ditawarkan ke pasar dengan harga setengahnya, 2,4 juta poundsterling saja.

Menurut sumber The Sun, salah satu alasan Beckham menjual rumah itu lantaran keluarganya tak terlalu senang tinggal di sana. Mereka lebih memilih Los Angeles selain London.

"Mereka mungkin mampu membuang uang miliaran untuk membeli rumah, namun mereka tidak terlalu menikmatinya. Para penduduk setempat juga tak terlalu kehilangan, karena pasangan itu toh nyaris tak pernah berada di sana," ujar sumber itu, seperti dikutip Daily Mail.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (15/8/2016)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help