Soal Pertemuan Fredy dengan Haris di Lapas, Ini Kata Tim Investigasi Polri

Hendardi menambahkan saat di ruang pertemuan antara Freddy dengan Haris yang adalah koordinator KontraS pun, Haris tidak diperbolehkan membawa rekaman

Soal Pertemuan Fredy dengan Haris di Lapas, Ini Kata Tim Investigasi Polri
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Tim investigasi kasus Freddy Budiman 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ketua Tim Investigasi Polri, ‎Komjen Dwi Priyatno mengatakan pihaknya tidak menemukan adanya rekaman CCTV di Lapas Nusakambangan yang memuat rekaman pembicaraan antara Freddy Budiman dengan Haris Azhar.

"Tidak ada rekaman CCTV, kami sudah tanyakan ke Lapas," ucap Dwi, Sabtu (20/8/2016).

Senada dengan Dwi, anggota Tim Investigasi Polri, Hendardi juga mengatakan di tempat pertemuan antara Freddy dengan Haris tidak ada kamera pengawas.

"Di ruang ketemuan keduanya, tidak ada CCTV. Karena CCTV hanya ada di ruang isolasi atau ruang untuk tahanan dengan hukuman super maksimum. Disitu baru ada," ujar Hendardi.

Hendardi menambahkan saat di ruang pertemuan antara Freddy dengan Haris yang adalah koordinator KontraS pun, Haris tidak diperbolehkan membawa rekaman.

"Jadi memang pertemuan itu tidak ada bukti rekaman. Tapi kan ada saksi-saksi lain yang cukup banyak, jadi kami bisa cek. Hasilnya saksi-saksi membenarkan ada pertemuan‎. John Kei mengatakan benar ada pertemuan, tidak ada yang lebih atau kurang, itu intinya," kata Hendardi.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved