Begini Karnaval Budaya ala Warga Desa Batumulya Tanahlaut

Acara jalan sehat dan karnaval budaya ini di ikuti oleh pelajar dan warga desa Batu Mulya berjumlah 700-an peserta.

Begini Karnaval Budaya ala Warga Desa Batumulya Tanahlaut
Humas Pemkab Tanahlaut
Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah menegur satu peserta karnaval yang mengenakan pakaian Paskibraka saat karnaval budaya di halaman Balai Desa Batumulya, Kecamatan Panyipatan, Minggu (21/8/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah melepas jalan sehat dan karnaval budaya dalam rangka memperingati HUT RI ke 71, bertempat di halaman balai desa Batu Mulya Kecamatan Panyipatan, Minggu (21/8/2016).

Acara jalan sehat dan karnaval budaya ini di ikuti oleh pelajar dan warga desa Batu Mulya berjumlah 700-an peserta. Usai karnaval budaya, dilanjutkan pagelaran kesenian daerah Reok Ponorogo dan hiburan lainnya.

Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah mengaku sangat bergembira dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh warga desa Batu Mulya ini, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71.

Menurut Bambang Alamsyah,  kegiatan karnaval budaya dan penampilan kesenian reog ponorogo itu merupakan bentuk syukur dan kecintaan kepada bangsa dan negara.

"Kita semua masih terhutang dengan para pejuang kemerdekaan, maka oleh karena itu, mari kita lunasi utang tersebut dengan mengisi kemerdekaan. Dengan membangun Indonesia dan Tanah laut yang lebih maju dan berkarakter," ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini  Bupati Tanah Laut, H Bambang Alamsyah, camat Panyipatan GT. Sofwan Hadi, pimpinan ponpes Miftahul ulum ustadz Zainal Abidin dan Kepala Desa Batu Mulya, Masduki Saleh.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved