Olimpiade Rio

Wow! Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Dapat Hadiah Penerbangan Gratis Seumur Hidup

Pasangan ganda campuran Indonesia itu juga mendapatkan apresiasi dari sebuah maskapai penerbangan ternama di Asia Tenggara Air Asia.

Wow! Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Dapat Hadiah Penerbangan Gratis Seumur Hidup
YVES LACROIX/BADMINTON PHOTO
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SEPANG - Pebulu tangkis Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak hanya mendapatkan apresiasi dari dalam negeri saja.

Pasangan ganda campuran Indonesia itu juga mendapatkan apresiasi dari sebuah maskapai penerbangan ternama di Asia Tenggara Air Asia.

Sebagai penghargaan atas medali emas yang diraih ganda campuran Indonesia itu, Air Asia secara khusus memberikan hadiah yang luar biasa.

Air Asia memberikan penerbangan gratis seumur hidup untuk pebulu tangkis yang akrab disapa Owi/Butet itu.

Tak hanya Tontowi dan Liliyana peraih medali emas asal negara-negara Asia Tenggara lainnya pun mendapatkan hadiah serupa.

"Saya sangat kagum dengan penampilan para atlet seperti Sukanya Srisurat dan Sopita Tanasan dari Thailand, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dari Indonesia," ucap CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes dalam rilis resmi Air Asia.

"Juga Joseph Schooling dan Hoang Xuan Vinh yang berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade Rio untuk pertama kalinya bagi Singapura dan Vietnam,”

“Mereka telah membuktikan bahwa kita dapat mencapai apa pun selama kita tetap percaya diri dan berusaha tanpa mengenal lelah untuk mewujudkan mimpi.

"Atas sumbangsih mereka tersebut, setidaknya inilah yang dapat AirAsia persembahkan bagi mereka.”

"Kami berharap pencapaian ini menginspirasi atlet lain di kawasan ini untuk mengikuti jejak mereka, dan saya menantikan lebih banyak lagi medali dari Asean dalam perhelatan berikutnya,” ujar pemilik klub Inggris Queens Park Rangers itu.

Bagi para Atlet yang hanya mendapat medali perak dan perunggu, mereka juga tak perlu kecewa.

Sebab Air Asia juga memberikan hadiah yang sama untuk mereka.

Peraih medali perunggu mendapatkan penerbangan gratis dari Air Asia selama dua tahun.

Sementara peraih medali perak mendapatkan penerbangan gratis dari Air Asia selama lima tahun.

Editor: Didik Trio
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help