Guru di Gunungmas Diserang Orangtua Siswa, Hanya Karena Ditegur Terlambat Senam Pagi

Orangtua siswa dengan inisial YY, yang mengantar anaknya yang terlambat mengikuti senam pagi. Ia tak terima anaknya ditegur, hingga akhirnya mendatang

Guru di Gunungmas Diserang Orangtua Siswa, Hanya Karena Ditegur Terlambat Senam Pagi
Facebook
Guru Pendidikan Jasmani di SDN 4 Kuala Kurun, Kolnedi yang mengalami luka di wajahnya diduga akibat penganiayaan orangtua siswa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Satu lagi berita kekerasan kepada guru kembali menghebohkan dunia maya. Guru yang babak belur dihajar orangtua kembali terjadi.

Kali ini terjadi di Kualakurun, Kabupaten Gunungmas, Kalteng. Berbagai informasi mengenai penganiayaan guru tersebut menyebar di berbagai akun Facebook.

Diketahui guru Pendidikan Jasmani di SDN 4 Kuala Kurun, Kolnedi wajahnya lebam dan berdarah yang kabarnya akibat penganiayaan orangtua siswa.


FACEBOOK

Disebutkan, peristiwa ini terjadi pada Kamis (25/8) lalu, ketika sekolah mengadakan senam pagi di sekolah sekitar pukul 06.30 WIB. Ada empat siswa yang terlambat.

Kolnedi kemudian memberikan pengarahan pada empat siswa tersebut yang berbuntut didatanginya oleh orangtua siswa.

Orangtua siswa dengan inisial YY, yang mengantar anaknya yang terlambat mengikuti senam pagi. Ia tak terima anaknya ditegur, hingga akhirnya mendatangi Kolnedi dan mengajaknya berkelahi.

Orangtua siswa tersebut mendorong Kolnedi yang akhirnya terjatuh di teras sekolah dan menyebabkan luka di bagian wajah.

Foto Kolnedi dengan luka berdarah di wajah dan informasi kejadian ini yang kemudian banyak disebarkan netizen di akun facebook.

Seperti akun Iwan Liebe Ikhwan yang menuliskan kejadian yang menimpa guru Penjas di SDN 4 Kuala Kurun ini.

Halaman
12
Penulis: Restudia
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved