Tak Jadi Menikah, Loh Fakhrul Razi dan Rina Nose Kembali Bersama

Lama dikabarkan pisah, usai gagal melaksanakan pernikahan pada 13 Juli lalu, pasangan artis beda negara ini tiba-tiba kembali bersama

Tak Jadi Menikah, Loh Fakhrul Razi dan Rina Nose Kembali Bersama
instagram
Rina bersandar di bahu Akang Alul, panggilan akrab Rina untuk Fakhrul. Rina terlihat mengenakan busana berwarna putih berbahan brukat, Fakhrul mengenakan kemeja hitam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lama dikabarkan pisah, usai gagal melaksanakan pernikahan pada 13 Juli lalu, pasangan artis beda negara ini tiba-tiba kembali bersama.

Rina Nose dan Fakhrul Razi kembali bersama dengan tema 'Cinta Kita'. Bukan mengenai kisah asmara keduanya, tapi judul lagu keduanya Cinta Kita.

Bocoran dari akun Sahabat FRRN (Fakhrul Razi dan Rina Nose), Rina dan Fakhrul kembali bersama untuk sebuah lagu duet. Bocoran video klip bahkan tersebar.

Rina bersandar di bahu Akang Alul, panggilan akrab Rina untuk Fakhrul. Rina terlihat mengenakan busana berwarna putih berbahan brukat, Fakhrul mengenakan kemeja hitam.

"Kiranya sahabat semua dapat melihat dan menilai setiap sajian..Ini hanyalah potongan, Dan belum disajikan secara sempurna,baik lirik lagu hingga video clipnya, Sinkronisasi kanlah fikiran kita,sehingga tak terbawa dan mampu mengendalikan emosi kita,

Cinta kita by @fakhrulrazitv dan @rinanose16
#teruslahberkarya
#wewillsupportyou
#weareone
#whateverpackage."

Kebersamaan keduanya pun disambut fans dan berharap ada keajaiban Allah SWT yang akan menyatukan keduanya kembali.

Seperti yang dituliskan akun ristanoer_syaidina, "Whatever package suport karya dan ttp positve thinking utk FRRN. Moga ada keajaiban dr Allah SWT. Amiinn."

Sementara akun detiekurniawati08 menuliskan "Suka lihat foto ini kangen kalian seperti dulu bersama lg@rinanose @fakhrulrazivt."

Pantauan BPost Online, akun instagram Rina Nose dan Fakhrul Razi tak membocorkan mengenai pembuatan video klip duet ini.

Tapi, busana yang keduanya kenakan terlihat di postingan akun instagram Fakhrul Razi. Bahkan ia memposting foto dulu ketika Rina berkunjung ke Brunei Darussalam.

"Kamulan (tanda cinta)," caption foto yang dituliskan Fakhrul. Beda dengan Rina Nose yang terlihat tetap asyik dengan foto solonya.

Tanpa memposting kembali foto Kang Alul di akun instagram miliknya.

Penulis: Restudia
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved