NEWSVIDEO

Kakek Penantang Maut, Naik Motor Sambil Tiduran dan Makan Jagung

Para pecinta atraksi motor ini biasa disebut juga freestyler, mereka yang memang niat untuk belajar memperdalam berbagai macam trik dan teknik atraksi

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pasti Anda pernah menjumpai kalangan anak muda Indonesia melakukan atraksi berbahya di jalan raya bukan?

Biasanya mereka melakukan aksinya di jalanan dengan berbagai gaya yang tentunya terlihat berbahya dan menantang maut.

Para pecinta atraksi motor ini biasa disebut juga freestyler, mereka yang memang niat untuk belajar memperdalam berbagai macam trik dan teknik atraksi bermotor di luar dari standar berkendara.

Dan biasanya mereka melakukan atraksi di lapangan atau jalanan yang telah dipersiapkan.

Namun tak jarang banyak para pengendara motor yang kerap melakukan atraksi berbahaya di jalan raya. Seperti atraksi yang dilakukan seorang kakek di Rembang, Jawa Tengah.

Seorang netizen bernama Bembengs Prakoso mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kakek ini begitu lihai mengendarai sepeda motornya.

Bahkan tak tanggung-tanggung, kakek ini dengan santainya melakukan atraksi berbahya ini dalam durasi cukup lama.

Atraksinya yang tak pantas ditiru ini yaitu seperti duduk menyamping tidak memegang stang motor, tiduran di kursi motor sembari makan jagung rebus.

Berdasarkan keterangan yang dituliskan Bembengs Prakoso atraksi motor kakek menantang maut ini terjadi di sepanjang jalan pantura, Rembang, Jawa Tengah.

"Pulang acara KopDar PLAT K di Rembang. Ketemu kakek2 hebat d jalan pantura. Salut banget. Kita kita aja yg sering ugal2an. Blm bs ky gini. Jalan patura dr Caruban sampe Alun Alun kota Rembang," tulisnya.

Sejak diunggah tiga hari yang lalu, postingan ini telah dibagikan hingga lebih dari 1.500 kali oleh pengguna facebook.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved