Rakhmat Dhany Isi Posisi Kabag Humas Pemkab Banjar

Dalam perotasian kali itu membuat mantan Kabag Humas Pemkab Banjar, Rahmaddin pun bergeser menjabat menjadi Sekretaris Dishubkominfo Banjar.

Rakhmat Dhany Isi Posisi Kabag Humas Pemkab Banjar
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Kabag Humas Rakhmat Dhany (kiri), Bupati Banjar, KH Khalilurrahman, dan Sekretaris Dishubkominfo Rahmaddin saat menghadiri pisah sambut, Senin (29/8/2016) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kendati rotasi atau rolling terhadap pejabat eselon II atau setingkat Kepala Dinas maupun Kepala Badan di Pemkab Banjar masih belum dilakukan, empat hari yang lalu Bupati Banjar sudah melakukan rotasi besar-besarannya, terhadap 201 pejabat yang terdiri dari eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Banjar.

Tak terkecuali dalam perotasian kali itu membuat mantan Kabag Humas Pemkab Banjar, Rahmaddin pun bergeser menjabat menjadi Sekretaris Dishubkominfo Banjar.

Sementara jabatan lamanya kini digantikan Rakhmat Dhany, mantan Sekretaris Disdik Banjar.

Adapun dalam kesempatannya yang Senin (29/8/2016) siang itu bersilaturahmi bersama para awak media dan Humas Pemkab Banjar, Rahmaddin mengucapkan terimakasih atas segala dukungan dan kerjasama yang didapatkan selama empat tahun menjalankan tugas di bagian Humas Pemkab Banjar.

Selain itu, Kabupaten Banjar di bawah pimpinan kepada Bupati Banjar, KH Khalilurrahman, Rahmaddin juga berharap dapat terus berkembang dan bagus lagi.

"Menurut saya sebetulnya acara ini bukan pisah sambut, tapi hanya kantor saya berpindah ke daerah Indrasari. Seperti teman-teman bilang, sekarang saya memakai pangkat atau teratai dua," ujar Rahmaddin sembari berguyon di hadapan para awak media, Humas Pemkab Banjar, Bupati Banjar dan tamu undangan lainnya. (Abdul Ghanie)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved