BanjarmasinPost/

437 Mahasiswa IAIN Antasari Bantu Masyarakat balangan

"Mereka sudah dibekali selama dua hari sebelum terjun kelapangan, semoga bisa melaksakan KKN ini dengan lancar"

437 Mahasiswa IAIN Antasari Bantu Masyarakat balangan
elhami
Sebanyak 437 mahasiswa IAIN Antasari Banjarmasin akan melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Balangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Sebanyak 437 mahasiswa IAIN Antasari Banjarmasin akan melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Balangan.

Sebelum mengabdi di lapangan, mereka terlebih dulu dilepas oleh pihak IAIN Antasari Banjarmasin kepada pemerintah Kabupaten Balangan dalam hal ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Balangan Syaifullah.

Ketua LP2M IAIN Antasari Ridhahani Fidzi mengatakan di Kabupaten Balangan 437 mahasiswa ini akan ditempatkan di 71 desa 8 kecamatan di Bumi Sanggam.

"Mereka sudah dibekali selama dua hari sebelum terjun kelapangan, semoga bisa melaksakan KKN ini dengan lancar," ujarnya.

Wakil Bupati Balangan Syaifullah meminta kepada mahasiswa agar jangan sungkann jika ada sesuatu yang ingin disharingkan dalam melaksanakan KKN.

"Kami berterima kasih, semoga keberadaan mahasiswa KKN bisa memberikan kontribusi kepada desa yang ditempati nanti," katanya.

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help