Ayo Siapa Ikut! Adaro Gelar Olimpiade Sains

Olimpiade bertema Aku Anak Kalimantan Ilmuan Masa Depan ini mengajak berkompetisi dengan menciptakan proyek sains yang kreatif dan inovatif

Ayo Siapa Ikut! Adaro Gelar Olimpiade Sains
net
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kesempatan bagi anak dan remaja yang suka berinovasi dan berkreasi, karena Yayasan Adaro Bangun Negeri menggelar olimpiade proyek sains SD dan SMP sederajat regional Kalsel dan Kalteng.

Olimpiade bertema Aku Anak Kalimantan Ilmuan Masa Depan ini mengajak berkompetisi dengan menciptakan proyek sains yang kreatif dan inovatif menggunakan bahan lokal dalam kehidupan sehari-hari.

Ardian Nor, Penanggungjawab Kegiatan, memaparkan, pendaftaran gratis. Hadiah berupa tabungan total puluhan juta rupiah dan medali untuk pemenang terbaik, serta favorit juri dan favorit pengunjung.

"Tahapan lomba, periode pengiriman naskah proyek sains pada 13-30 September 2016. Seleksi Naskah proyek sains dan pengumuman finalis 3-7 Oktober 2016. Final olimpiade proyek sains dan pameran sain 24-25 Oktober 2016 dilaksanakan di Tanjung, Tabalong," jelasnya.

Syarat dan ketentuan lomba, peserta merupakan kelompok terdiri dari 2 orang level SD:siswa kelas 4,5 dan 6 Level SMP: siswa kelas 7,8 dan 9)

Naskah dapat diserahkan langsung ke kantor Yayasan Adaro Bangun Negeri, Jalan PHM Noor RT 4 Pembataan Kecamatan Murung Pudak, Tabalong Kalsel. Bisa juga dikirim via email ardianoor@yabn.org, ardiannoor444@gmail.com, agung.nugroho@@yabn.org.

Penulis: Salmah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved