Berita Kotabaru

2017, Kantor Setda Bakal Pindah ke Sebelimbingan

Menurut Suriansyah, selain kantor sekretariat daerah, kantor DPRD Kotabaru juga menjadi salah satu prioritas. Selain di kawasan itu juga sudah dibangu

2017, Kantor Setda Bakal Pindah ke Sebelimbingan
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Kawasan perkantoran baru di wilayah Sebelimbingan, Kecamatan Pulaulaut Utara. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru H Suriansyah menyatakan, Pemkab Kotabaru memerioritaskan kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kotabaru tahun 2017 sudah pindah ke kantor baru di kawasan Sebelimbingan, Kecamatan Pulaulaut Utara.

Menurut Suriansyah, selain kantor sekretariat daerah, kantor DPRD Kotabaru juga menjadi salah satu prioritas. Selain di kawasan itu juga sudah dibangun tiga kantor lainnya.

Antara lain kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Ciptakarya, Permukiman dan Perumahan, dan kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

"Sangat prioritas tahun 2017, kantor sekretariat yang sudah pindah ke sana. Dan, bupati juga menginginkan tahun 2017 sudah pindah," kata Suriansyah.

Menyinggung soal mobilisasi pegawai, diakui Suriansyah untuk tingkat kepala bagian (Kabag) ke atas masing-masing memiliki mobil dinas.

"Staf tidak ada masalah, kan mereka sudah ada fasilitas masing-masing. Lokasi di sini (kantor sekarang) saja mereka pakai fasilitas masing-masing. Jadi sama saja walau kantor sekretariat nanti pindah ke sana," ungkapnya.

Meski demikian, ditambahkan Suriansyah, jika ada hal yang sangat penting dan mendesak. Mobilisasi harus disediakan pemerintah daerah, ia menilai bukan persoalan.

"Kan kita punya bis di Dinas Perhubungan, dan Pariwisata," jelasnya.

Penulis: Herliansyah
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help