Berita HSS

Anggota Polres HSS Diberi Pemahaman Tentang Pengampunan Pajak

Pada kesempatan itu dijelaskan wajib pajak yang mengikuti program Tax Amnesty pajak akan memperoleh manfaat berupa penghapusan pajak yang seharusnya

Anggota Polres HSS Diberi Pemahaman Tentang Pengampunan Pajak
banjarmasinpost.co.id/hanani
Polres HSS menggelar sosialisasi Amnesty/pengampunan pajak bekerjasama dengan kantor KPP Pratama Barabai HST, sebagai narasumber, Jumat (2/9/2016) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Polres HSS menggelar sosialisasi Amnesty/pengampunan pajak bekerjasama dengan kantor KPP Pratama Barabai HST, sebagai narasumber, Jumat (2/9/2016). Kegiatan bertempat di Aula Rupatama Polres HSS

Selain dihadiri anggota Polres, juga dihadiri para perwira, yaitu Waka Polres HSS Kompol Wildan Alberd, para kabag, para kasat, para kapolsek jajaran Polres HSS.

Pada kesempatan itu dijelaskan wajib pajak yang mengikuti program Tax Amnesty pajak akan memperoleh manfaat berupa penghapusan pajak yang seharusnya terhutang.

Tidak dikenai sanksi administrasi perpajakan dan sanksi pidana perpajakan, tidak dilakukan pemeriksaan bukti permulaan dan penyidikan, penghentian proses pemeriksaan bukti permulaan dan penyidikan, jaminan rahasia dimana data pengampunan pajak tidak dapat dijadikan dasar penyelidikan dan penyidikan tindak pidana lain serta pembebasan PPA terkait proses balik nama harta.

"Kegiatan sosialisasi Tax Amnesty pajak ini dilaksanakan agar seluruh anggota Polres HSS memahami dan mengerti sehingga menjadi orang yang taat dan patuh dalam hal perpajakan,"kata Kasubbag Humas Polres HSS AKP Agus Winartono.

Penulis: Hanani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help