Berita HST

Besok, Lebih Seribu Rider Bakal Ikuti One Day Adventure Marasa Maka Tahu Part II

Dijelaskan, event tersebut dibuka untuk umum dan saat ini sudah terdaftar hampir 1.000 rider dan kemungkinan besar akan bertambah lagi sampai pendafta

Besok, Lebih Seribu Rider Bakal Ikuti One Day Adventure Marasa Maka Tahu Part II
Istimewa
Kasatlantas yang juga ketua panitia pelaksana saat survei jalur event One Day Adventure Marasa Maka Tahu Part II yang digelar Sabtu 3 September 2016 besok. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Seribu lebih pencinta trail dari berbagai komunitas kembali akan menyalurkan hobi mereka, dalam event One Day Adventure Marasa Maka Tahu Part 2, yang bakal digelar Sabtu 3 Sepetember 2016.

Para rider akan dilepas pukul 09.00 Wita oleh Bupati HST H Abdul Latif dan Kapolres HST AKBP Syahril Saharda. Peserta akan menempuh rute sepanjang 80 km, terdiri jalur pegunungan, hutan, jalur sungai dan objek wisata yg terbentang mulai kecamatan Batubenawa, Haruyan, Hantakan dan Birayang.

Ketua panitia pelaksana, yang juga Kasat Lantas Polres HST AKP Faisal Amri Nasution, Jumat (2/9/2016) kepada BPost Online mengatakan,
Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Polisi lalulintas ke 61 ini kerrasama Satlantas Polres HST dan Murakata Adventure Club (MAC) yang didukung Pemkab HST, IMI Kalsel serta sponsor pendukung lainnya.

Dijelaskan, event tersebut dibuka untuk umum dan saat ini sudah terdaftar hampir 1.000 rider dan kemungkinan besar akan bertambah lagi sampai pendaftaran ditutup.

"Sebelum start dimulai rider yang mengikuti event ini terdata di sekretariat pendaftaran dari kalsel, kaltim, kalteng, jawa bahkan sulawesi selatan. Hadiah yang disiapkan panitia berupa 1 unit mobil karimun, 10 unit sepeda motor matic yamaha dan puluhan paket door prize elektonik yg nanti akan diundi sesuai no start para rider,"kata Faisal. Start dan finish di stadion murakata mandingin barabai.

Penulis: Hanani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help