Berita HST

Mayat Pemburu Burung Ditemukan Tertelungkup di Bawah Pohon

Warga Desa Batukambar, Kecamatan Batangalai Timur, HST, yang hilang sejak Jumat 26 Agustus 2016, Johan (50) akhirnya ditemukan, Kamis (1/9)

Mayat Pemburu Burung Ditemukan Tertelungkup di Bawah Pohon
Banjarmasin Post Group
Korban Johan ketika masih hidup

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Warga Desa Batukambar, Kecamatan Batangalai Timur, Hulu Sungai Tengah (HST) yang hilang sejak Jumat 26 Agustus 2016, Johan (50) akhirnya ditemukan. Korban ditemukan di Hulu Maliyau Hunjuran Gunung Priuk, Pegunungan Meratus, sekitar pukul 7.00 Wita, Kamis (1/9/2016).

Di desa itu, tak ada jaringan seluler, sehingga menyulitkan warga berkoordinasi dengan tim relawan yang menunggu di Batukambar.

Namun, belum diketahui penyebab meninggalnya Johar, yang sering berburu burung di hutan Meratus tersebut. Besar kemungkinan, korban terjatuh dari pohon dan akhirnya merenggang nyawa di tempatnya terjatuh.

Kapolsek Batangalai Selatan, yang juga membawahi Batangalai Timur, Ipda Budiono, Jumat (2/9), mengatakan, dugaan tewasnya korban akibat jatuhdari pohon, berdasarkan posisi jasadnya yang ditemukan tertelungkup, tepat di bawah pohon. Di atas pohon, terlihat getah pulut untuk menjebak burung yang hinggap.

"Saat ditemukan, jasadnya memang sudah busuk. Dan terlihat hanya luka di bagian muka, yang diduga terbentur batu yang ada di sekitarnya. Jadi, kesimpulan sementara, tidak ada tindak pidana. Pihak keluaga juga menyatakan, korban tak punya masalah dengan orang lain, dan takpunya musuh," kata Budiono.

Baca Selengkapnya di Metro Banjar edisi Sabtu, 3 September 2016

Penulis: Hanani
Editor: Kamardi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help