Berita Tanahbumbu

PJU di Jembatan Kembar Banyak yang Dicuri

Jalan yang lebar serta dua jembatan kembar telah di selesaikan dan sudah dinikmati pengendara lalu lintas. Bahkan di jembatan kembar

PJU di Jembatan Kembar Banyak yang Dicuri
man hidayat
Kondisi Jalan Lingkar 30 atau Jalan Lingkar Batulicin, Kabupaten Tanahbumbu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Kondisi Jalan Lingkar 30 atau Jalan Lingkar Batulicin, Kabupaten Tanahbumbu saat ini memang masih sangat sepi bahkan hanya ada beberapa rumah saja di sepanjang jalan tersebut.

Jalan yang lebar serta dua jembatan kembar telah di selesaikan dan sudah dinikmati pengendara lalu lintas. Bahkan di jembatan kembar tersebut sudah di pasangi penerang jalan umum dengan tenaga matahi atau solar sel.

Hanya saja kelakuan oknum yang tidak terpuji justru merusak dan mencuri lampu PJU tersebut. Sangat disayangkan, keadaan penerang jalan umum di jembatan kembar tersebut hanya sebagian saja yang masih utuh. Sementara sebagian lagi mengalami kerusakan parah.

Pengendara yang melintas pun meyangkan hal tersebut. Mereka berharap pemerintah terkait bisa melakukan pengawasan khusus dan bisa melaporkan pengrusakan yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Sayang sekali. Dibangunkan lampu penerang malah dihancur dan dicuri. Saya heran dengan kelakuan oknum yang tidak bertanggung jawab itu. Diberikan fasilitas malah dirusak,"ujar salah seorang Pengendara asal Karang Bintang, Dodi kepada Bpost online Jumat (2/9/16).

Dia berharap pemerintah segera mengkaji agar kejadian itu tidak terulang lagi. Bahkan bila perlu, pelakunya diintai dan ditangkap, karena masih banyak yang bagus. "Jangan sampai semuanya dirusak dan diambil semuanya. Harus di pantau dan mudahan pelakunya juga cepat bertaubat,"katanya.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved