Seni dan Budaya

Radit Gagal ke Final FLS2N di Manado

"Ini jadi pengalaman pertama untuk Radit ditingkat nasional. Dan lebih meningkatkan kemampuannya lagi," tandasnya.

Radit Gagal ke Final FLS2N di Manado
Dok. Pribadi
Radit, wakil Kalsel yang berlaga di Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Solo Vocal Putra tingkat SMA/SMK se Indonesia di Manado.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Radit, wakil Kalsel yang berlaga di Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Solo Vocal Putra tingkat SMA/SMK se Indonesia di Manado, Sulawesi Utara 29 Agustus-2 September 2016, gagal melaju ke final diikuti wakil dari 34 provinsi di Indonesia.

"‎‚ÄčAlhamdulillah Radit tampil lancar dan sudah maksimal saat membawakan lagu Seputih Melati dipopulerkan Sammy dan Bukan Dia Tapi Aku ciptaan Judika. Hanya saja keberuntungan masih belum berpihak Radit dan gagal ke final," papar Gusti Inayati, ibunda Radit.

Menurut dia, peserta dari daerah lainnya bagus-bagus telah mempersiapkan diri lebih baik lagi. "Ini jadi pengalaman pertama untuk Radit ditingkat nasional. Dan lebih meningkatkan kemampuannya lagi," tandasnya.

Radit sendiri sebelum berangkat ke Menado telah berlatih lebih giat membawakan lagu berjudul Seputih Melati dipopulerkan Sammy dan Bukan Dia Tapi Aku ciptaan Judika.

"Kedua lagu tersebut cukup banyak tantangannya, terutama overtune-overtunenya," papar Radit.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved