46 Tahun TIKI Melayani, Akhir Tahun Siapkan Layanan Drive Thru Satu-satunya di Kalsel

Acara HUT ke-46 TIKI diselenggarakan serentak secara Nasional di 64 Cabang Utama Tiki.

46 Tahun TIKI Melayani, Akhir Tahun Siapkan Layanan Drive Thru Satu-satunya di Kalsel
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Acara HUT ke-46 TIKI 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Acara HUT ke-46 TIKI diselenggarakan serentak secara nasional di 64 Cabang Utama Tiki.

Dengan tema 'berbagi bersama'. Ada pemotongan kue tart bersama seluruh karyawan Tiki Banjarmasin. Sekitar 120 orang karyawan juga kunjungan ke dua panti asuhan Muhammadiyah yang berlokasi di Jalan Pangeran 'Kuin' dan Kayutangi.

Tak cuma kunjungan, tapi juga ada kegiatan dengan memberi santunan berupa sejumlah uang. Ada pengajian seluruh karyawan di Jalan A Yani Km 21 yang merupakan kantor operasional baru.

Lomba antar karyawan seperti tarik tambang, balap karung, sarung berantai dan lomba joget. Begitu meriah, lalu ditutup dgn pengambilan doorprize

Semua rangkaian acara dihadiri oleh Direktur Pelaksana David Setiawan beserta keluarga, Direktur Keuangan Okky Sendy Saputra dan keluarga. Bahkan beberapa agen Tiki dalam dan luar kota Banjarmasin pun hadir.

"Kini sudah ada ada 50 konter dalam kota dan 50 konter tiki luar kota Banjarmasin. Tiki tetap terdepan, Tiki tetap nomor 1 di bisnis jasa pengiriman," ucap David setiawan kepada BPost online, Minggu (4/9).

Rencananya di Km 21 akhir tahun ada servis Drive Thru dan pengirim tidak perlu turun dari mobil. Layanan ini satu-satunya di Kalsel dan di Kalimantan.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help