Berita Kabupaten Banjar

Faizal Laporkan Hasil Periksaan Sekwan dan Anggota DPRD Banjar ke Kejati Kalsel

Pemeriksaan terhadap sekwan, staf pendamping serta tiga anggota dewan ini terkait erat dengan kasus M Fadli. Mereka diperiksa langsung

Faizal Laporkan Hasil Periksaan Sekwan dan Anggota DPRD Banjar ke Kejati Kalsel
hari widodo
Ilustrasi: Situasi Sidang Paripurna di DPRD Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID.MARTAPURAKejati Kalsel agaknya serius menindaklanjuti laporan sebuah LSM atas perbuatan M Fadli yang telah mewakilkan kehadirannya kepada Putranya bernama Husaini saat kunjungan kerja Banmus ke DPRD Surabaya 12-14 Mei 2016.

Setidaknya itu terlihat ketika Kejaksaan Negeri (Kejari) Martapura melakukan pemeriksaan terhadap Sekretaris Dewan (Sekwan), staf pendamping serta tiga orang anggota DPRD Banjar, Kabupaten Banjar.

Pemeriksaan terhadap sekwan, staf pendamping serta tiga anggota dewan ini terkait erat dengan kasus M Fadli. Mereka diperiksa langsung oleh Kasie Intel Kejari setempat.

Kajari Martapura Slamet Wijayanta melalui Kasie Intel Akhmad Faizal Akbar membenarkan telah memeriksa Sekretaris Dewan, staf dan tiga anggota DPRD Banjar.

Dibenarkannya, pemeriksaan yang dilakukannya ini terkait dengan kasus M Fadli anggota DPRD Banjar yang dilaporkan karena kehadirannya diwakilkan kepada putranya.

“Kami sudah lakukan pemeriksaan. Hasilnya pun, sudah kami laporkan ke Kejati Kalsel,”terang Faizal.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help