Seputar Kalteng

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran Minta Pegawai Honor Dinas PU Terlibat Narkoba Dipecat

sanksi tegas terhadap oknum pegawai honor yang ditangkap menggunakan narkoba dan menjadi pengedar tersebut sangat pantas

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran Minta Pegawai Honor Dinas PU Terlibat Narkoba Dipecat
faturahman
Pelaku pegawai honor Dinas PU Kalteng berbaju hitam, saat digiring petugas Satnarkoba Polresta Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Minggu (4/9/2016) menegaskan akan bertindak tegas terhadap aparatur sipil negara (ASN) yang tertangkap menyalahgunakan obat-obatan terlarang.

Dia mengatakan, sanksi tegas terhadap oknum pegawai honor yang ditangkap menggunakan narkoba dan menjadi pengedar tersebut sangat pantas, karena negara ini sudah dalam keadaan darurat narkoba.

Menurut Sugianto, selama ini dalam setiap pertemuan dia selalu menegaskan perang terhadap narkoba dan selalu mengimbau warga agar tidak memakai narkoba dan menjauhi barang terlarang tersebut.

Saat ditanya terkait seorang pegawai honor di Dinas Pekerjaan Umum Kalimantan Tengah bernama Matius Oktavianus (MO) alias Eeng, (30) ditangkap polisi saat ingin mengedarkan narkoba dan terbukti hasil tes urin menggunakan narkoba, dia menegaskan pasti akan dipacat.

"Sanksinya jelas siapapun yang terbukti menggunakan narkoba baik ASN apalagi cuma tenaga kontrak pasti akan diberikan sanksi tegas hingga pemecatan. Oleh sebab itu, saya imbau agar jauhi narkoba."katanya.

Matius Oktavianus, adalah Honorer di Dinas PU Provinsi Kalteng yang tinggal di Jalan AMD Petuk ketimpun Km 10 Kecamatan Jekanraya Palngkaraya arah Pakangkaraya- Kasongan Kabupaten Katingan

Saat ditangkap petugas Satnarkoba Polresta Palangkaraya, dia membawa satu paket sabu dengan berat 0,27 gram. Pelaku ditangkap saat mengendarai sepeda motor Satria F KH 4287 TL di Jalan Tjilik Riwut depan toko UFO, Kamis (1/9/2016) dini hari.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved