BanjarmasinPost/

Malam Ini Tujuh Model Banua Berlaga di Final Fashion Show Jakarta

Minggu (4/9/2016) malam tujuh model Banua bakal berlaga di Grandfinal Boy & Girl Face Indonesian, di Gedung Kesenian Jakarta.

Malam Ini Tujuh Model Banua Berlaga di Final Fashion Show Jakarta
istimewa
Minggu (4/9/2016) malam tujuh model Banua bakal berlaga di Grandfinal Boy & Girl Face Indonesian, di Gedung Kesenian Jakarta

BANJARMASINPOST.CO.ID - Minggu (4/9/2016) malam tujuh model Banua bakal berlaga di Grandfinal Boy & Girl Face Indonesian, di Gedung Kesenian Jakarta.

Model Banua itu yakni Deavy Aulia Cahaya katagori dewasa dan Atira Mandagi, Nadia, dan Mutia dari Banjarbaru. Lalu Aira dan Agnes Meilani Putri dari Banjarmasin. Kemudian ada Salwa dari Tanjung yang semuanya berlaga di katagori model cilik.

Selain para finalis dari Kalsel, finalis lain hadir dari Makassar, Jakarta dan daerah lainnya.

"Mohon doa dan dukungannya buat kami yang berlaga," kata Dheavy melalui pesan singkat BBM.

Dheavy berharap bisa memberikan yang terbaik buat nama harum Banua diajang fashion show.

Sebelum tampil di final para finalis terlebih dahulu menjalani karantina selama tiga hari di Jakarta tepatnya di Gedung Yarnati Jakarta Pusat.

Selama di karantina para finalis diajar para mentor antara lain Arzetty Bilbina, acting oleh Sigit Antonio, dan dancer dari Batavia Dancer.

Sebelumnya mereka juga tampil di acara Dahsyat RCTI, Sabtu pagi.

Para pemenang lomba setelah acara selesai akan dikontrak ekslusive oleh Management Jakarta dan akan ikut kasting di beberapa rumah produksi diantaranya soraya Film, MD entertaiment.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help