Berita Kotabaru

Pembersihan Ranjau di Lokasi Proyek Jembatan Pulaulaut Tunggu Keputusan Mabes AL

Terkait hal itu, pada 19 Agustu 2016 lalu dilaksanakan rapat koordinasi rencana pembersihan ranjau. Rapat digelar antara Dinas Binamarga

Pembersihan Ranjau di Lokasi Proyek Jembatan Pulaulaut Tunggu Keputusan Mabes AL
helriansyah
Lanjutan poyek pembangunan jembatan penghubung Pulaulaut, Kabupaten Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Lanjutan poyek pembangunan jembatan penghubung Pulaulaut, Kabupaten Kotabaru, Kalsel dengan daratan kalimantan belum bisa dilaksanakan. Padahal pekerjaan tahun ini sudah kontraktor pemenang yaitu PT Istaka Karya (Persero).

Belum bisa dilaksanakan pekerjaan pemasangan tiang pancang sepanjang lebih kurang 300 meter ke arah laut, lantara di sekitar lokasi proyek banyak terdapat ranjau sisa perang dengan berdaya ledak sangat besar dan masih aktif.

Terkait hal itu, pada 19 Agustu 2016 lalu dilaksanakan rapat koordinasi rencana pembersihan ranjau. Rapat digelar antara Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air, kontraktor pekerjaan, dan TNI AL Kotabaru.

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Kotabaru Letkol Laut (P) Agus Praptopo mengatakan, saat rapar koordinasi, dihadiri Staf Sopsal, staf Dishidros, Staf Satran Armatim, Staf Sops Armatim, dan Lanal Kotabaru.

"Untuk pelaksanaan menunggu proses keputusan dari Mabes AL," kata Agus kepada BPost Online, Minggu (4/9/2016) petang.

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved