Berita Kotabaru

Akhinya Warga Perumnas Rampabaru Bisa Tidur Nyenyak

Namun sudah sekitar sebulan lalu kondisi itu tak lagi mereka alami, khususnya warga yang rumahnya di sekitar masjid berada di permukiman padat pendudu

Akhinya Warga Perumnas Rampabaru Bisa Tidur Nyenyak
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Beberapa orang pekerja bangunan saat melakukan pembongkaran jalan titian di permukiman warga di Perumnas Rampabaru, Desa Semayap, Kecamatan Pulaulaut Utara. Jalan tersebut sudah selesai dikerjakan jadi betonisasi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Suara gaduh kerap terdengar siang dan malam saat ada aktivitas warga. Penyebab gangguan sempat dialami warga Perumnas Rampabaru, Desa Semayap, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kotabaru lantaran jalan titian di permukiman itu sudah banyak yang terlepas.

Namun sudah sekitar sebulan lalu kondisi itu tak lagi mereka alami, khususnya warga yang rumahnya di sekitar masjid berada di permukiman padat penduduk tersebut.

Pasalnya, pekerjaan rehab beton jalan titian di sekitar masjid tersebut telah selesai dikerjakan. Sebelum ada perbaikan jalan titian yang dari papan ulin.

"Alhamdulilah tidak lagi terdengar bunyi gaduh. Sebelum direhab jadi beton, tidur jadi terganggu," ujar Manaf salah seorang warga.

Meski demikian, selain perbaikan di sekitar masjid. Ia juga berharap rehab beton jalan titian lainnya yang belum dikerjakan, segeranya dilaksanakan pekerjaan.

"Bila sudah diperbaiki, bunyi ribut tidak lagi tidur pun bisa nyenyak," ungkapnya.

Sementara pengamatan di lapangan, selain pekerjaa rehan sekitar masjid selesai dikerjakan. Jalan titian beton itu di samping jalannya juga dipasang lampu penerangan. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved