Berita Balangan

Antiradikalisme Sasar ke Tingkat Desa

Oleh karena itu ia juga mengharapkan kepada masyarakat agar aktif memberikan informasi terkait paham radikalisme ini,

Antiradikalisme Sasar ke Tingkat Desa
banjarmasinpost.co.id/elhami
Sosialisasi antiradikalisme di Kabupaten Balangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Sosialisasi terhadap bahaya radikalisme terus disosialisasikan oleh pihak kepolisian Polres Balangan, sebelumnya melalui kalangan pejabat daerah dilakukan penandatanganan bersama sebagai bentuk penolakan.

Kemudian kepada mahasiswa di Balangan, nah kali ini Polres Balangan kembali menyasar warga tepatnya di tiga tempat yakni di Desa Layap, Kelurahan Paringin Timur dan Kelurahan Batu Piring.

Kasat Intelkam Polres Balangan AKP Irawan mengatakan, sosialisasi menolak paham radikalisme terus ditingkatkan, kemarin di tiga wilayah sangat antusias diikuti oleh warga.

Dikatakannya, meski sampai saat ini kondisi Balangan belum ada indikasi terkait masuknya paham radikalisme ini, namun kita tak boleh lengah, harus dilakukan benteng antisipasi terlebih dulu.

Oleh karena itu ia juga mengharapkan kepada masyarakat agar aktif memberikan informasi terkait paham radikalisme ini, jika ada sesuatu yang mencurigakan langsung berkordinasi dengan kepolisian setempat.

"Kabupaten Balangan termasuk daerah yang masih aman terkait bahaya paham radikalisme, namun upaya untuk menangkal masuknya paham radikalisme terus dilakukan," ujarnya.

Penulis: Elhami
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved