Berita Kabupaten Banjar

Bangkitkan Inkai Kalsel dari Kabupaten dan kota

Terlebih sebagai organisasi beladiri yang besar, tentunya juga tak lepas dari peran aktif segenap pengurus Inkai Kalsel lainnya guna membantu

Bangkitkan Inkai Kalsel dari Kabupaten dan kota
ahmad rizky abdul gani
Danrem 101/Antasari Kolonel Kav Yanuar Adil 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Ketua kepengurusan Inkai Kalsel saat ini mengalami peralihan, Senin (5/9/2016).

Kolonel Kav Yanuar Adil yang belakangan diketahui sebagai Danrem 101/Antasari, kini mendapatkan kehormatan menajdi ketua baru Inkai Kalsel.

Adapun dalam sambutannya, Danrem 101/Antasari Kolonel Kav Yanuar Adil mengaku siap senantiasa menjalankan dan membawa kepengurusan Inkai menjadi lebih baik dan maju.

Terlebih sebagai organisasi beladiri yang besar, tentunya juga tak lepas dari peran aktif segenap pengurus Inkai Kalsel lainnya guna membantu memajukan bersama.

"Terutama dalan membangun Sumber daya manusia dan membenahi organisasi kepengurusan, serta membina dan memajukan atlit berprestasi. Tujuannya tak lain mengharumkan kembali nama baik daerah mau pun Nasional, " terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Institut Karate- Do Indonesia, Letjen TNI Agus Kriswanto menambahkan guna membangun suatu organisasi dan prestasi yang kuat perlu adanya kerjasama serta kesolidan sesama pengurus.

Sehubung itu pula, Agus berharap menjadi pengurus tidak saja duduk di pengurusan. Melainkan juga pengurus haruslah sanggup bekerja menurut tugas dan tanggung jawabnya serta saling berkoordinasi dengan lainnya.

" Bangun dan bangkitkan kembali Inkai Provinsi Kalimantan Selatan serta bekerja sama dengan Cabang yang ada di daerah Kabupaten kota, karena disitulah cikal bakal tumbuhnya kejayaan dan ke besaran Inkai berkembang, " tuturnya. (Abdul Ghanie)

Caption_ Ketua Umum Pengurus Pusat Institut Karate- Do Indonesia, Letjen TNI Agus Kriswanto saat memberikan sambutannya pada pelantikan Ketua Inkai Kalsel, Kolonel Kav Yanuar Adil.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved