Ekonomi dan Bisnis

Besok, Ada Seminar 9 Jurus Pelayanan Khas Indonesia

Panita dari Markplus, Sarah mengatakan, seminar ini sebagai rangkaian program pendidikan yang dimiliki oleh Markplus Institute yang rutin dilaksanakan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Markplus menggelar seminar "Service Secret- 9 Jurus Pelayanan Khas Indonesia" di Mercure Hotel Banjarmasin, Selasa (6/9/2016) besok. Acara dijadwalkan mulai pukul 14.00 wita sampaI pukul 17.00 wita.

Panita dari Markplus, Sarah mengatakan, seminar ini sebagai rangkaian program pendidikan yang dimiliki oleh Markplus Institute yang rutin dilaksanakan setiap bulan. Pada September ini pihaknya menyelenggarakan seminar publik dengan topik utama dibidang pelayanan.

"Mengingat semakin baiknya pertumbuhan perekonomian di Indonesia yang menuntut tingginya kualitas pelayanan terhadap publik," katanya, Senin (5/9/2016).

Sarah juga mengatakan, dalam seminar ini para peserta akan mendapatkan pembahasan konsep pelayanan terbaru dan studi kasus secara proporsional tentang 9 jurus pelayanan khas Indonesia yang layak diterapkan.

Menurutnya, tanpa banyak disadari, keunikan gaya frontliner Indonesia bisa menjadi keunggulan pelayanan yang relevan untuk konsumen lokal, karena langsung mengena ke hati konsumen.

Seminar publik besok di Banjarmasin, langsung dibawakan oleh Iwan Setiawan yang merupakan Chief Operating Officer, Markplus, Inc

Panitia dari Markplus Institute, Sarah mengatakan, biaya partisipasi yang dikenakan untuk program seminar ini setiap peserta sebesar Rp 500.000. Kegiatan ini digelar sebagai bentuk dukungan dalam peningkatan kualitas pelayanan masyarakat.

"Besar harapan kami agar Bapak atau Ibu berkenan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Apabila ada pertanyaan seputar teknis detail silakan hubungi saya di nomor handphone, 081347605200," tambah Sarah.

Penulis: Hasby
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help