Berita Kabupaten Banjar

Inilah Empat Orang Kapolsek di Kabupaten Banjar yang Bakal Dimutasi

"Memang benar, seperti Kapolsek Sungai Tabuk, Iptu Sally Riady nantinya akan dimutasi menjadi Kapolsek Belimbing menggantikan AKP Nyoman"

Inilah Empat Orang Kapolsek di Kabupaten Banjar yang Bakal Dimutasi
ahmad rizky abdul gani
Kapolres Banjar, AKBP Kukuh Prabowo 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Jajaran perwira Polres Banjar dalam waktu ini dekat ini kembali akan menjalani mutasinya, Senin (5/9/2016).

Adapun informasi yang diperoleh perwira yang akan menjalani pergeseran jabatan tersebut yakni Kapolsek Sungai Tabuk, Iptu Sally Riady, Kapolsek Pengaron, AKP Samsu Darsono, Kapolsek Belimbing (Sungai Pinang), AKP Nyoman Widi, dan Kapolsek Karang Intan, AKP Agus Soetopo.

Terpisah Kapolres Banjar, AKBP Kukuh Prabowo saat dikonfirmasi terkait hal itu dirinya pun membenarkan.

" Memang benar, seperti Kapolsek Sungai Tabuk, Iptu Sally Riady nantinya akan dimutasi menjadi Kapolsek Belimbing menggantikan AKP Nyoman, " terang saat ditemui di ruang Kasatreskrim Polres Banjar.

Sedangkan AKP Samsu Darsono saat disinggung mengenai kepindahannya tersebut, dirinya pun membenarkan.

Menurut Samsu, dirinya nanti akan bertugas di Mapolda Kalsel.

" Benar, rencananya akan ada empat Kapolsek yang akan menjalani mutasi. Sedangkan sertijab Insya Allah akan dilaksanakan Kamis (8/9/2016) nanti, " terang AKP Samsu yang saat itu diamini Kapolsek Belimbing, AKP Nyoman Widi. (Abdul Ghanie)

Caption_ Satu dari empat perwira Polres Banjar, AKP Nyoman Widi atau Kapolsek Belimbing, yang akan menjalani mutasi di jajaran perwira Polres Banjar.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help