Berita Tapin

Kompol Heri Munanto Bergeser 'Satu Langkah'

Kabag Ops Polres Tapin Kompol Heri Munanto bergeser ke Polres tetangga dekat, yaitu ke Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan jabatan Kabag Ops

Kompol Heri Munanto Bergeser 'Satu Langkah'
ibrahim ashabirin
Serah terima jabatan di lingkungan Polres Tapin, Senin (5/9/2016) acara itu dipimpin oleh Kapolres Tapin AKBP Zulkifli. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Serah terima jabatan di lingkungan Polres Tapin, Senin (5/9/2016) acara itu dipimpin oleh Kapolres Tapin AKBP Zulkifli.

Kabag Ops Polres Tapin Kompol Heri Munanto bergeser ke Polres tetangga dekat, yaitu ke Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan jabatan Kabag Ops Polres HSS.

Sedangkang pengganti Kompol Heri, berasal dari Polres Tanjung, yaitu Kompol Deddi Daniel Siregar.

Selain itu personel Polres Tapin yang ikut bergeser yaitu AKP Sumarjan yang bergeser ke Polda Kalsel, Kapolsek Bakarangan AKP Budi Guna juga bergeser, penggantinya dari Polda Iptu Zainal.

Kapolsek Tapin Tengah Iptu Dading juga ikut bergeser, penggantinya AKP Ade Dadang. Kemudian Kapolsek Piani Iptu Yusri bergeser ke Polres HSS, kemudian Kapolsek Hatungun Ipda H Harahap bergeser ke Polres Amuntai. Penggantinya Iptu Muhammad Shodiq.

Kapolres Tapin AKBP Zulkifli mengintruksikan kepada pejabat baru, agar menjalankan tugasnya dengan baik, apalagi saat musim panas seperti saat ini, Polisi harus sering bersosialisasi untuk bersama-sama mencegah karhutla.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved