Pengurus Baru KNPI Turut Bertanggungjawab Cegah Narkoba di Kalangan Remaja

Organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah melakukan musyawarah untuk memilih kepengurusan

Pengurus Baru KNPI Turut Bertanggungjawab Cegah Narkoba di Kalangan Remaja
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Ketua KNPI Kalteng, Farid Nafarin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah melakukan musyawarah untuk memilih kepengurusan yang baru dalam memimpin kepengurusan organisasi periode mendatang.

Musyawarah KNPI Kota Palangkaraya dilakukan sejak, Minggu ( 4/9/2016) hingga Senin (5/9/2016) yang diikuti oleh ratusan pengurus organisasi kepemudaan yang ada di Kota Palangkaraya.

Menurut Ketua KNPI Kalimantan Tengah Farid Nafarin, ada sejumlah tanggungjawab yang harus dilakukan oleh pengurus KNPI yang baru, salah satunya adalah ikut bertanggungjawab dalam memerangi narkoba.

"Masalah pencegahan narkoba juga harus menjadi salah satu program yang diprioritaskan oleh pengurus yang baru,"ucap Farid.

Sementara itu, Informasi dari BNN Kalteng, provinsi ini menduduki peringkat ke 19 dalam kasus penyalahgunaan narkoba dengan jumlah kasus mencapai 38.362 orang dengan rata-rata usia antara 10-59 tahun.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved