Seputar Kalteng

Pria Ini Dilaporkan Cabuli Pacarnya yang Masih di Bawah Umur

Keduanya baru kenal dalam sebulan ini, bahkan sempat berpacaran, meskipun yang perempuan masih dibawah umur.

Pria Ini Dilaporkan Cabuli Pacarnya yang Masih di Bawah Umur
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Pria asal Kelurahan Kalampangan Kecamatan Jekanraya Palangkaraya Kalimantan Tengah ini berurusan dengan pihak kepolisian, lantaran menggauli pacarnya yang masih di bawah umur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Seorang pria bernama Ismael Marzuki dilaporkan oleh Titin Sumarni ke Ditreskrimum Polda Kalimantan Tengah. Itu setelah pria berusia 24 tahun ini diduga telah melakukan pencabulan terhadap Rin (14), putrinya yang baru berusia 14 tahun.

Korban dan pelaku adalah warga yang tinggal di Jalan Mahir Mahar arah Palangkaraya-Banjarmasin, tepatnya di Kelurahan Kalampangan Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Keduanya baru kenal dalam sebulan ini, bahkan sempat berpacaran, meskipun yang perempuan masih dibawah umur.

Informasi dari Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Gusde Wardhana, Senin (5/9/2016) antara korban dan pelaku memang sempat berpacaran dan pelaku sempat menjanjikan kepada korban bahkan kepada orang tua korban untuk menikahi korban yang masih dibawah umur tersebut.

"Pelaku yang selama ini merupakan penambang rakyat menjanjikan kepada korban yang masih muda belia ini, untuk menikahinya sehingga satu malam sekitar sebulan yang lalu nekat membawa korban ke Desa Murui Kapuas, untuk melihat lokasi pertambangan miliknya." ujar Gusde.

Namun sebut dia, dalam perjalanan keduanya yang menggunakan sepeda motor saat ditengah perjalanan ban sepeda motor bocor sehingga keduanya lalu melakukan hubungan suami istri di semak-semak kawasan penambangan rakyat sebanyak satu kali.

"Korban saat pulang bercerita dengan orang tuanya sehingga akhirnya orang tua tidak terima dan melaporkannya ke polisi."katanya.

Sementara itu, pelaku saat ditanya terkait pencabulan tersebut membenarkannya.

Namun dia mengatakan, dia melakukan hal itu sama sekali tidak dengan cara paksaab tetapi melakukanya suka sama suka.

"Saya tidak mencabuli atau memperkosanya, kami sama-sama suka kok."ujar Ismael saat ditanya ketika gelar perjara tersebut.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help