Punya Kartu Pegawai Elektronik? Bank Kalsel Bakal Kasih Hadiah

Bank Kalsel selaku bank yang bekerjasama dalam penyaluran gaji pegawai di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)

Punya Kartu Pegawai Elektronik? Bank Kalsel Bakal Kasih Hadiah
banjarmasinpost.co.id/Reni
Bupati dan Wakil Bupati HSU saksikan penyerahan hadiah kepada pemegang KPE oleh Bank Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Bank Kalsel selaku bank yang bekerjasama dalam penyaluran gaji pegawai di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memberikan apresiasi kepada pegawai yang telah tergabung dalam Kartu Pegawai Elektronik (KPE).

Hadiah utama berupa motor Scoopy diundi langsung oleh Bupati HSU Abdul Wahid dan Wakil Bupati Husairi Abdi usai apel Senin (5/9/2016).

Dua orang yang beruntung mendapatkan hadiah uatama tersebut adalah pegawai dari sekretariat Pemda HSU dan Dinas Kesehatan.

Pgs Pinca Bank Kalsel Amuntai, Abdurahim, mengatakan undian hadiah kali ini adalah untuk periode Januari hingga Juni 2016.

"Untuk tahap duanya periode Juli hingga Desember akan diundi pada awal tahun 2017," ujarnya.

Selain membagi hadiah untuk program KPE, Bank Kalsel juga menyediakan banyak hadiah hiburan berupa sepeda, dispenser dan setrika serta hadiah hiburan lainnnya.

Kupon hadiah diberikan kepada seluruh peserta apel, undian diambil oleh beberapa pejabat yang hadir termasuk Sekda HSU, Eddyan Noor Idur yang mengundi hadiah dua unit sepeda gunung.
Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved