Berita Tabalong

Tiga Polres Hadiri Sosialisasi RBP dan Supervisi Quick Wins Pelayanan Publik

Sosialiasi disampaikan Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol Drs Iwan Prasodjo, selaku ketua team yang didampingi Waka Polres Tabalong dan

Tiga Polres Hadiri Sosialisasi RBP dan Supervisi Quick Wins Pelayanan Publik
Istimewa
Sosialisasi Reformasi Birokrasi Polisi (RBP) dan Supervisi Quick Wins Pelayanan Publik digelar di Aula Praja utama Polres Tabalong, Senin (5/9/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Sosialisasi Reformasi Birokrasi Polisi (RBP) dan Supervisi Quick Wins Pelayanan Publik digelar di Aula Praja utama Polres Tabalong, Senin (5/9/2016).

Sosialiasi disampaikan Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol Drs Iwan Prasodjo, selaku ketua team yang didampingi Waka Polres Tabalong dan dihadiri oleh Para Kabag Ren, Kasat, Kapolsek jajaran dari tiga polres.

Ketiga polres tersebut, masing-masing Polres Polres Tabalong, Polres Balangan dan juga dari Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Kapolres Tabalong AKBP Zuhdi Batubara melalui kasubaghumas Iptu H Ibnu Subroto, mengatakan, maksud sosialisasi ini dalam rangka mewujutkan aparatur Polri yang bersih dan bebas dari KKN.

Disampaikan juga dalam kegiatan tersebut, adanya harapan agar ada keberanian menegur terhadap bawahannya atau pangkat setingkat kebawah, apabila ada rekan polri yang melenceng dalam berbuat tidak sesuai aturan agar bisa menyampaikan.

Sedangkan untuk tujuan pelaksanaan, imbuhnya, agar apa bisa memenuhi yang diinginkan masyarakat terkait bagaimana pelayanan polri terhadap masyarakat, bagaimana caranya melayani masyarakat.

"Jadi bagaimana masyarakat merasa nyaman aman dilayani oleh Polri sehingga masyarakat merasa puas dalam pelayanannya," katanya.

Penulis: Dony Usman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help