Berita Balangan

Warga Bersyukur Jembatan Kupang Segera Rampung

Menurutnya kini akses menuju Kota Paringin semakin mudah, jika dulunya satu jam mulai Lampihong, kini dipangkas separuhnya yakni hanya 30 menitan saja

Warga Bersyukur Jembatan Kupang Segera Rampung
banjarmasinpost.co.id/elhami
Jembatan Desa Kupang yang masih dalam tahap penyelesaian. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Tak terasa akhirnya pengerjaan proyek jembatan di Desa Kupang Kecamatan Lampihong akhirnya sudah di penghujung selesai.

Seperti diketahui jalan Desa Kupang yang kini dibangunkan jembatan dulunya merupakan titik longsor yang cukup parah sehingga mengganggu aktivitas warga dan juga pengendara.

Pantauan BPost Online di lapangan bangunan fisik jembatan sudah selesai hanya saja beberapa tumpukan material yang belum dirapikan, kendaraan roda dua dan empat pun sudah bisa melintas.

Kepala Desa Kupang, Rijal mengaku sangat senang sekali akhirnya proyek jembatan tersebut kini mendekati akhir alias selesai.

"Ya warga tentu saja senang, saat ini terlihat tinggal merapikan material tersisa saja lagi, sudah bisa dilewati oleh kendaraan," katanya.

Menurutnya kini akses menuju Kota Paringin semakin mudah, jika dulunya satu jam mulai Lampihong, kini dipangkas separuhnya yakni hanya 30 menitan saja.

"Kemarin juga ada pelebaran sisi jalan, dan saya lihat mobil pengaspal juga telihat, alhamdulillah jembatan dah bagus jalan bakal di aspal," ujarnya.

Penulis: Elhami
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help